TopBottom

........................::: Hal Kecil :::........................

Dalam hidup ini kita tidak dapat melakukan hal yang besar, kita hanya dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

In this life we cannot do great things. We can only do small things with great love.


~ Mother Teresa



Labels

Artikel (6) Biografi (4) CODEGRA (1) Download (4) e-book (3) hari bersejarah (3) Hiburan (2) Kesehatan (1) News (6) Puisi (1) Tutorial (3)



......::: Hamster On-line :::......

CoDeGra: Community design grafis ini bergerak di bidang Seni, Bukan hanya seni Rupa tetapi Semua bentuk apresiasi Seni seperti seni Pertunjukan atau seni sastra.

Codegra

Posted by jack at Sabtu, 24 Oktober 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


Kesenian merupakan sesuatu yang mengambarkan keindahan lahir maupun batin. baik berupa bentuk patung maupun lukisan. Seiring berkembangnya teknologi maka kesenian pun dalam cara membuatnya mengalami perkembangan juga, dengan seiringnya perkembsngsn teknologi maka pembuatan karya seni. di bidang desain graphis khussnya juga sudah mengunakan teknologi komputer. 


Dalam pembuatanya sudah banyak bermunulan software-software desain graphic. Salah satunya adalah Photosop. Software Graphis keluaran Adobe.inc banyak digunakan untuk mengedit Foto, Mendisain Web, Untuk Berbisnis dan Masih banyak lagi.

Seiring berkembangnya teknologi kita pun harus pintar-pintar dalam membuat karya seni desain graphis
Codegra adalah salah satunya. CODEGRA(Community Desain Graphic) adalah suatu bentuk komunitas yang berjalan pada seni desain graphis. Semua anggotanya mempunyai kedudukan yang sama anggota codegra saling bekerjasama dengan kompak dan mandiri. Karena semuanya masih belajar & terus belajar agar mahir dan jago dalam mengolah sebuah karya seni.



Bagi teman-teman belajar mendalami semua atau sebagian karya seni dan ingin mengembangkan bakat seni yang kamu miliki.


Silakan bergabung dan belajar bersama di Codegra.


By: Jack



Label:

0 komentar:

Posting Komentar